7 Alasan Anda Harus Lebih Sering Bercinta



  • Tidak ragu lagi bahwa bercinta selalu ada di pikiran kita, tapi untungnya hal tersebut tidaklah suatu hal yang buruk! Justru, melakukan lebih banyak bercinta terbukti baik untuh kesehatan tubuh, pikiran, serta hubungan kita dengan pasangan tercinta. Simak tujuh alasan mengapa Anda harus melakukan bercinta lebih sering lagi!

     

    1. Orgasme memiliki banyak manfaat bagi kesehatan

    Jika Anda tidak pergi ke gym, Anda bisa menggantikannya dengan melakukan bercinta. Melakukannya secara reguler terbukti untuk memperbaiki pola tidur Anda, mengencangkan otot, dan bahkan mengurangi risiko penyakit jantung.

    2. Membawa Anda lebih dekat dengan pasangan

    Bercinta memperkuat perasaan dan ikatan emosional Anda terhadap pasangan Anda, sama halnya dengan pasangan Anda.

    3. Bercinta yang baik menghasilkan kulit yang bercahaya

    Karena bercinta meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh, oksigen lebih yang ada akan mengakibatkan kulit Anda untuk terlihat lebih bercahaya. Selain itu, bercinta juga bisa meratakan hormon dan membantu menghilangkan jerawat.

    4. Meningkatkan rasa percaya diri

    Dengan bercinta, Anda merasa bahwa pasangan Anda mengingkan Anda, dan ini membuat Anda merasa lebih percaya diri dan spesial.

    5. Bisa memperpendek periode menstruasi dan mengurangi rasa sakit

    Ketika uterus seorang wanita berkontraksi saat bercinta, yang terjadi adalah kontraksi tersebut menghilangkan tisu dan darah lebih cepat. Ini berarti waktu datang bulan Anda juga bisa selesai lebih cepat semakin Anda bercinta.

    6. Mengurangi ketegangan

    Tubuh Anda melepaskan endorfin saat bercinta, sama seperti ketika Anda berolahraga. Proses ini akan mengurangi ketegangan dalam tubuh Anda dan membuat Anda merasa lebih tenang dan lebih rileks.

    7. Orgasme membuat Anda lebih pintar

    Penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda mengalami orgasme, hal tersebut akan meningkatkan aliran darah, oksigenasi, dan nutrisi ke seluruh bagian otak, di mana mengerjakan teka-teki atau membaca hanya menggunakan sebagian otak Anda.

     

    (TEKS: KARA WYNONA ALIM / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles