Sony Luncurkan Smartphone Terbaru Xperia E4



  • Pada 11 Februari lalu, Sony Mobile Communications memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Xperia E4, yang menawarkan kemudahan dalam penggunaan, hiburan dengan layar lebar, dan performa baterai yang kuat di dalam desain berkualitas tinggi namun tetap terjangkau.

    Xperia E4 dibuat untuk memastikan Anda dapat menikmati smartphone yang mudah digunakan, dengan akses cepat ke aplikasi favorit Anda. Untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari smartphone Anda, Xperia E4 dirancang sedemikian rupa agar mengubah pengaturan di telepon Anda bisa dilakukan lebih cepat dari sebelumnya, hanya dengan menggunakan bar status dan tab "pengaturan cepat".

    Keunggulan lain dari smartphone Sony adalah daya tahan baterai yang luar biasa. Xperia E4 mengacu pada keahlian tersebut, dengan mengintegrasikan baterai 2300 mAh yang kuat dan mampu memberikan Anda hingga dua hari kehidupan baterai sehingga Anda tidak perlu mengisi daya ponsel Anda setiap malam. Jika itu tidak cukup, aktifkan mode Battery STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai Anda dan mode Ultra STAMINA untuk menjaga ponsel Anda berjalan pada fungsi intinya selama seminggu.



    Dari segi hiburan, Sony Xperia E4 menawarkan fitur layar 5" QHD dan IPS untuk sudut pandang terbaik, sementara speaker superior Sony memberikan pengalaman audio yang jernih dan mendalam. Kamera belakang 5MP, yang menampilkan HDR dan seluruh aplikasi kamera yang menyenangkan, akan membantu Anda membuat gambar yang dapat dibanggakan, termasuk AR Fun, Live on YouTube, Portrait Retouch, Sound Photo, Timeshift Burst, AR Effect, Social Live, Creative Effect, dan Sweep Panorama.

    Xperia E4 adalah teman sempurna bagi Anda yang mencari smartphone super mudah, namun tetap berkualitas dengan hiburan dan performa jangka panjang. Xperia E4 diluncurkan pada pertengahan Februari termasuk varian Dual SIM.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: SONY MOBILE COMMUNICATIONS)




 

Related Articles

SONY Luncurkan Xperia C3

SONY Luncurkan Xperia C3

oleh Anggita Dwinda

Sony Mobile Luncurkan Xperia Z3

Sony Mobile Luncurkan Xperia Z3

oleh Monadisa Utami Dewi

Advertisement - Continue Reading Below