6 Tips Efektif untuk Menghilangkan Selulit Dengan Cepat



  • Setiap wanita tentunya membeci yang namanya lemak selulit, apalagi ketika selulit menyerang bagian-bagian tubuh wanita yang paling ingin diperlihatkan ke dunia, seperti paha, pinggul, dan perut bagian bawah. Walau selulit tak mungkin hilang dalam semalam, berikut adalah tips yang bisa Anda coba untuk menghilangkannya once and for all secepat mungkin!

     

    Pijat kulit Anda setiap hari



    Gunakanlah body brush untuk memijat tubuh Anda dengan gerakan sirkuler dan naik turun. Ini adalah yang disebut detox message dan disarankan Anda melakukannya 5 menit dalam sehari.

     

    Scrub tubuh Anda dengan kopi

    Scrub tubuh Anda dengan coffee scrub di bagian kaki atau perut bawah Anda selama 10 menit dua kali dalam seminggu. Prosedur ini akan menghasilkan kulit yang lebih kencang dalam waktu empat minggu.

     

    Internal cleansing dengan jus lemon

    Campurlah jus lemon dengan ceyenne pepper tiga kali sehari. Buatlah minuman detox Anda sendiri dengan mencampurkan 1 sendok teh cabai tersebut di gelas yang berisi air dan 2 sendok teh jus lemon.

     

    Lakukanlah diet anti-selulit

    Biasakanlah makan makanan yang meningkatkan metabolisme dan aliran darah Anda, seperti sayur dan buah-buahan, jahe, lada hitam, bawang, biji adas, lemon, cengkeh, dan kayu manis.

     

    Buanglah baju-baju yang sudah tidak muat di tubuh Anda

    Mengenakan pakaian yang terlalu ketat dapat menghambat aliran darah tubuh  Anda dan menghasilkan hasil yang tidak diinginkan. Biasakanlah mengenakan pakaian yang loose dan tidak body-fit.

     

    Berolahraga

    Lakukanlah kombinasi cardio, strength, dan stretching.

     

     

    (TEKS: KARA WYNONA ALIM / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below