Reza Artamevia Ramaikan Panggung Java Jazz Festival 2015



  • Aura pagelaran Java Jazz Festival yang akan kembali hadir pada tanggal 6 – 8 Maret 2015 mendatang terasa semakin dekat saja. Tak hanya diramaikan oleh para musisi Internasional seperti Chris Botti, Bobby McFerrin, Maurice Brown dan Christina Perri, tentunya musisi-musisi Indonesia tak kelupaan turut tampil di hadapan para pencinta jazz tanah air.

    Beberapa nama musisi Indonesia yang dipastikan tampil adalah Kahitna, Dewa Budjana, Sheila On 7, dan Reza Artamevia. Siapa yang tak kenal nama-nama besar ini? Lama tak tampil menghibur di layar kaca, musisi senior Reza Artamevia mengaku dirinya sudah siap tampil untuk membayar utang pada penggemarnya seperti yang sudah dijanjikannya dahulu. Bisa dibilang penampilan Reza adalah salah satu aksi panggung yang paling ditunggu saat pagelaran musik jazz terbesar di Asia ini berlangsung.

    Meski sempat batal tampil di acara yang sama pada tahun 2005 lalu, Reza berjanji dirinya akan memberikan stage act yang berbeda dan unik. “Saya akan mengaransemen ulang lagu-lagu saya agar terdengar lebih fresh dan sesuai. Saya juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi asing,” ungkapnya.



    Saat ditanya berapa lagu yang akan dimainkan, Reza memastikan setidaknya akan membawakan delapan hingga sembilan lagu selama satu jam. “Penampilan nanti akan menjadi pembuktian eksistensi saya sebagai musisi. Saya juga berharap acara ini dapat semakin memperkenalkan musik Indonesia ke negara lain,” tutupnya.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below