Mengapa Anda Sulit Orgasme?



  • Orgasme terkadang terasa bagaikan miracle untuk kaum wanita - jarang bisa didapatkan, namun sekalinya berhasil mendapatkannya, kenikmatannya tiada tara. Well, semua wanita pantas merasakan nikmatnya orgasme, tapi pada kenyataannya memang biasanya sesi bercinta berakhir dengan para pria yang tergeletak penuh kepuasan sementara wanita hanya bisa berpikir... "Yeah, alright, it was fun."

    Menurut Dr. Gabrielle Morrissey, pakar sex and relationship, kenikmatan seksual adalah sesuatu yang didapatkan melalui banyak latihan. Setiap orang unik, dan semuanya memiliki respon tersendiri terhadap setiap sentuhan yang diberikan oleh pasangannya. Apa yang berhasil untuk satu orang belum tentu berhasil pula untuk Anda, jadi Anda dan pasangan harus rajin mengeksplor dan bereksperimen untuk mengetahui jenis sentuhan, ritme, atau pressure yang bisa membuat Anda melayang.

    Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuang segala pikiran negatif dan menggantinya dengan hal-hal positif. Jika Anda memilih pendekatan dengan bersikap ingin tahu dan semangat untuk melakukan eksperimen seksual serta bagaimana tubuh Anda akan merespon, kemudian melakukan observasi tanpa bersikap menghakimi atau berharap terlalu banyak, maka pengalaman tersebut akan menjadi educational dan lama-kelamaan akan terasa semakin nikmat. Semakin lama Anda membiarkan pikiran negatif merasuki Anda, semakin sulit Anda mencapai orgasme.

    Anda bisa melakukan eksperimen ini melalui sentuhan dan merasakan sensasinya bersama, lalu melibatkan pasangan dengan melakukan hal-hal kreatif seperti menggunakan sex toys. Anda juga bisa bereksperimen sendiri (baca: masturbasi) untuk semakin mengenal badan Anda. Dengan ini, Anda juga lebih bisa berkomunikasi dengan pasangan dan menyampaikan apa yang Anda sukai di tempat tidur.

    Nah, begitu mencapai orgasme, jangan berhenti bereksperimen dan jangan mudah puas. You can have so much fun, continue to explore what's best for you two.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles