Intip Kepribadian dari Warna Lipstik



  • MERAH jadi salah satu tren yang akan selalu bertahan sepanjang masa. Sayangnya, tidak semua wanita berani tampil dengan bibir merah menyala. Padahal kalau tahu triknya, siapa pun bisa terlihat cantik dan elegan dengan lipstik merah.

    Penggemar warna merah cenderung sangat berterus terang dan tak segan mengungkapkan kritikan. Anda memiliki sifat yang riang, rasa percaya diri tinggi, berpikir cepat, dan sering melontarkan ide-ide dengan kecepatan seperti kilat. Anda sangat mengerti hal yang terbaik untuk diri sendiri dan tahu bagaimana cara mendapatkannya.

    PINK merupakan warna yang paling mendekati warna asli bibir sehingga dapat membuat penampilan Anda terlihat cerah dan fresh. Warna lipstik pink sangat cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit cerah, tapi jika kulit Anda berwarna gelap sebaiknya hindari warna ini, atau pilih warna lipstik pink yang lebih gelap.



    Penggemar warna pink berjiwa muda, tertarik pada berbagai hal dan berusaha cari tahu lebih banyak tentang hal tersebut. Wanita yang mengenakan warna ini menunjukkan antusias dan lebih mementingkan orang lain ketimbang diri sendiri. Banyak orang menyukai Anda karena perhatian Anda yang besar dan tulus. Gairah yang besar membuat Anda selalu ingin berpetualang dan mencoba segala sesuatu.

    NUDE memberikan kesan dingin, seksi sekaligus sensual yang akan terpancar dari bibir "polos" Anda. Penggunaan lipstik sewarna bibir atau dengan menggunakan warna-warna cokelat pucat dengan tambahan kilau lip gloss transparan akan terlihat semakin menarik.

    Penggemar warna nude adalah tipe wanita yang elegan dan klasik. Anda memiliki rasa percaya diri yang tidak tergoyahkan dan lebih suka membuat pernyataan melalui tindakan langsung tanpa banyak bicara.

     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below