Tip Kembali Dengan Mantan



  • Kembali dengan mantan seringkali tidak dianggap sebagai keputusan yang "pintar", apalagi bila hubungan Anda tidak berakhir dengan baik. Namun, ada kalanya jika Anda jujur pada diri sendiri dan pada sang mantan, perasaan sayang dan keinginan yang tulus untuk memperbaiki hubungan agar kembali harmonis seperti sedia kala mengalahkan gengsi. Dan karena itulah, kami akan membantu Anda untuk mendapatkan kembali mantan Anda dengan langkah-langkah berikut:

    • Bertanggung jawab atas peran Anda dalam break-up tersebut

    Berani mengambil tanggung jawab atas peran Anda (dalam hal ini, kesalahan) yang memicu putusnya hubungan Anda berdua adalah langkah awal yang harus dilakukan. Ada dua orang dalam hubungan ini, karena itu jangan sepenuhnya menimpa kesalahan kepada si dia. Turunkan ego dan sadari bahwa Anda juga mengambil bagian dalam berakhirnya hubungan Anda.

    • Hindari "pernyataan cinta" yang berlebihan

    Oke, Anda sudah menyadari kesalahan Anda dan ingin menebusnya dengan cara memberi tahu pasangan tentang perasaan Anda yang sesungguhnya. Saran kami? Jangan lantas memberi pernyataan cinta yang berlebihan yang mungkin terinspirasi dari film-film komedi romantis favorit Anda. It doesn't work like that in real life. Beri pernyataan yang tulus dan simpel, kemudian beri waktu pada pasangan untuk mencerna pernyataan Anda.

    • Bangun kembali perhatian dan rasa percaya antara kalian berdua

    Jangan harap Anda akan langsung kembali bersama dan hubungan Anda akan langsung harmonis seperti dulu. Butuh waktu untuk membangun kembali rasa percaya yang ada. Jangan dorong pasangan dan memaksanya untuk langsung "bersikap seperti biasa". Kuncinya adalah bersabar.

    • Hargai privasi mereka

    Ingat, meski Anda "gencar" berusaha untuk kembali dengan mantan, status Anda berdua saat ini adalah single. Bertindak seakan Anda punya hak untuk tahu mengenai segala aspek dalam hidup mereka hanya akan mendorong mereka lebih jauh lagi dan tak mau berurusan dengan Anda.

    • Hanya buat janji yang bisa Anda tepati

    Mengecewakan si dia, meski sedikit saja, hanya akan menandakan bahwa Anda tak bersungguh-sungguh dalam menjalin hubungan serius dengannya. Saat Anda menjalin hubungan kembali dengannya, jadilah diri sendiri, namun lebih aware dan dewasa dalam menyikapi suatu keadaan.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles