Brides

Atmosfir Romantis di Anantara Uluwatu

By : Nabila - 2015-02-05 12:27:42 Atmosfir Romantis di Anantara Uluwatu

Exclusive location. Berjarak hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, lokasi Anantara Uluwatu Bali Resort & Spa yang strategis mudah dicapai dan merupakan pilihan ideal bagi pasangan yang ingin berbulan madu dalam suasana penuh kedamaian karena jauh dari keramaian. Close enough to civilization, but far enough to create your own love bubble!

Panorama megah. Begitu memasuki area lobby, Anda langsung disambut oleh pemandangan memukau dikarenakan oleh lokasi resor yang berada tepat di puncak sisi tebing yang menghadap lautan lepas dan menyajikan panorama tiada duanya, terutama saat matahari terbenam. Dipastikan Anda tak akan berhenti mengagumi keindahan dari suguhan alam ini.

Comfortable stay. Untuk memaksimalkan masa menginap di resor ini, rasanya Ocean Front Pool Access Suite adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti plasma TV 42 inci, BOSE sound system, mesin kopi Nespresso, jacuzzi di balkon pribadi Anda, bahkan kolam renang pribadi, kamar seluas 84 meter persegi ini dipastikan membuat kebahagiaan Anda berlipat ganda.

Kuliner istimewa. Khusus bagi para honeymooners, Anda dapat memilih program Dining by Design yang unik, di mana Anda bisa memilih sendiri lokasi makan malam Anda dengan menu tersendiri. Makan malam pribadi dengan latar belakang matahari terbenam, laut lepas, dan langit penuh bintang, pastinya menjadi salah satu highlight dari pengalaman bulan madu Anda.

 

Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa

Jalan Pemutih – Labuan Sait

Uluwatu

80364 Bali

Tel: +62 361 8957555 / Fax: +62 361 8957600

E-mail: [email protected]

www.bali-uluwatu.anantara.com

 

Brides