Hidup Penuh Inspirasi Bersama Kiehl's



  • Bertepatan dengan acara pelansiran Super Multi Corrective Eye-Opening Serum yang diadakan di gerai Kiehl's Summarecon Mall Serpong, brand kecantikan satu ini turut mengadakan sebuah kampanye berjudul "Buka Mata Anda". Gerakan yang diadakan di media sosial dengan hashtag #bukamataanda ini mengajak masyarakat untuk melihat hal-hal kecil di sekitarnya melalui sudut pandang berbeda. Kiehl's percaya dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terkadang kita sering lupa atau bahkan kehilangan momen berharga dalam hidup. Lewat Buka Mata Anda, Kiehl's menyampaikan bahwa banyak hal yang dapat menginspirasi sekaligus layak mendapat apresiasi lebih jika kita benar-benar membuka mata dan mau melihat ke sekeliling dengan teliti. 

    Yovita Lesmana, Personality Trainer yang juga merupakan salah satu finalis Most Powerful Woman her world Indonesia ikut hadir dan berbagi mengenai momen #bukamataanda versinya. Bagi Yovita, orang tuanya adalah sumber inspirasi dalam berbagai prestasi yang dicapai. Saat sedang bingung menentukan pilihan untuk masa depan, orang tuanya memberi nasihat bahwa tak selamanya pekerjaan itu harus dicari, melainkan bisa juga diciptakan sendiri. Berangkat dari kalimat itu Yovita akhirnya mulai menciptakan berbagai pekerjaan bagi dirinya dan orang sekitarnya hingga menjadi Personality Trainer yang cukup sukses seperti sekarang. "Terkadang kita hanya fokus pada satu titik, sehingga kita lupa melihat kesempatan yang kita punya di sisi lain," ujar Yovita.

    Tak ketinggalan, Rahmah Umayya yang merupakan seorang presenter televisi juga turut berbagi makna soal #bukamataanda. Bagi Rahmah, gaya hidup sehat dan teratur saat ini sedang menjadi fokus utamanya. Berbagai kegiatan memaksa perempuan muda ini untuk memiliki gaya hidup yang dinamis, sehingga sering kali ia melupakan masalah pola makan dan hidup sehat. Dampaknya sempat terlihat pada tubuh, dan akhirnya ia menyadari bahwa hal ini tidak bisa dibiarkan. Rahmah pun membuka mata dan memutuskan untuk berkomitmen menjalani gaya hidup sehat hingga kini. "Saya membuka mata dan belajar bahwa hidup sehat itu tidak perlu mahal atau ribet!".



    Kontes Digital “Buka Mata Anda”

    Seiring dengan dirayakannya hari kasih sayang di bulan Februari, Kiehl's mengadakan kontes di jejaring sosial Instagram. Cukup follow akun twitter dan instagram @Kiehlsid serta like Facebook Kiehl's Indonesia dan upload foto yang menjadi inspirasi atau penemuan positif saat Anda 'membuka mata'. Mention ke lima teman juga sertakan hashtag #bukamataanda dan #kiehlsID.
     

    Setiap minggu akan dipilih tiga semi finalis dengan foto paling menarik dan masing-masing akan mendapatkan hadiah dari Kiehl's senilai Rp500.000. Di akhir periode kampanye, satu orang pemenang utama akan dipilih dari seluruh semi finalis dan berhak mendapatkan hampers dari Kiehl's senilai Rp3.000.000. Kontes instagram ini diakan mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2015.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: INSAN OBI & DOK. HERWORLD)


    Yovita Lesmana dan Rahmah Umayya


    0

    Regina Widjaja, Brand Manager Kiehl's Indonesia


    0

    Yovita Lesmana, Personality Trainer


    0


    0

    Rahmah Umayya, Presenter Televisi


    0

    Kiehl's Super Multi Corrective Eye-Opening Serum


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below