Smear Campaign: Kacaukan Makeup Anda untuk Tujuan Baik



  • Januari 25 hingga 30 adalah Cervical Cancer Prevention Week yang bertujuan untuk menyebarkan pengetahuan dan kesadaran atas gejala kanker serviks. Walau kini telah berakhir, organisasi yang dikenal sebagai Jo's Cervical Cancer Trust yang akan meyakini dunia bahwa usaha untuk menggerakkan wanita melakukan Pap smear (cancer screening yang harus dilakukan sertiap 3 tahun) tidak berhenti di sini. Organisasi tersebut memulai kampanye sosial media baru, berbagai ALS Ice Bucket Challenge dan UNICEF Wake Up Call yang lebih sesuai dilakukan para wanita. Inisiatif #SmearForSmear mengajak para wanita untuk melumuri lipstick mereka dan mengunggah selfie di media sosial untuk meningkatkan kesadaran. Banyak selebriti yang telah ikut serta dalam kampanye ini, dari Georgia May Jagger sampai Rita Ora, dan sedang menyebarkan tren bertujuan baik ini ke teman-teman terkenal mereka yang lain. 

     

    (TEKS: KARA WYNONA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below