8 Kolaborasi Brand Kecantikan dan Desainer Ternama di 2015



  • Fashion week bukanlah satu-satunya waktu dimana kolaborasi mengejutkan antara desainer high brand dengan beauty brand terjadi. Fenomena seperti ini terjadi setiap tahun dan bisa kapan saja. Lebih menariknya lagi, seringkali koleksi hasil kolaborasi-kolaborasi ini menjadi limited edition dan lebih unik dibandingkan produk-produk biasanya. Jadi, jika Anda ingin memiliki sedikit high brand tanpa harus menghabiskan jutaan untuk membeli gaun haute couture, simaklah koleksi-koleksi berikut ini.

     

    (TEKS: KARA WYNONA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




    Pamella Roland and Pattie Yankie


    Desainer dari Paris ini berkolaborasi dengan nail guru Pattie Yankie dan menghasilkan Cherry Blossom, warna yang terinspirasi oleh koleksi Spring 2015 Pamella Roland.



    DreamDry x Jonathan Adler


    Kolaborasi antara salon ternama dengan desainer ini menghasilkan Koleksi lilin eksklusif yang memilik wangi yang diracik dari jeruk bali, champagne, raspberi, kelopak mawar, sage, dan mint.



    MAC Isabel and Ruben Toledo


    MAC terkenal untuk meluncurkan lebih dari satu kolaborasi besar setiap tahunnya, dan tahun ini mereka kembali dengan koleksi yang tidak kalah kerennya. Koleksi Toledo ini didesain secara eksklusif dengan ilustrator Ruben Toledo, di mana palet warnanya terinspirasi oleh istrinya, Isabel.



    Lilly Pulitzer For Target


    Koleksi Lily Pulitzer ini menyediakan kosmetik berwarna dan makeup bags yang pasti akan diincar banyak entusias beauty.



    Jin Soon x Tila March


    Untuk merayakan anniversary Tila March yang ke-5, brand ini bekerja sama dengan nail expert dari New York, Jin Soon Choi. Set untuk Spring 2015 ini datang dengan tas neon-transparan, sandals, dan warna kuku yang bright dan electric.



    Shu Uemura x Yaz Bukey


    Desainer aksesoris dan perhiasan Yaz Burkey akan berkolaborasi dengan Shu Uemura untuk koleksi beauty terbarunya yang terdiri dari 34 produk eksklusif, dari perawatan kulit dan false lashes.



    Estée Lauder and Lisa Perry


    Kolaborasi ini adalah definisi dari a buy that's worth every penny. Ketika Anda membeli produk Estee Lauder seharga $45, Anda akan mendapatkan sample yang terdiri dari serum, pelembab, krim mata, lipstick, dan mini mascara dan dikemas di dalam tas eksklusif dari desainer Lisa Perry.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below