Tren Terbaru, Hair Color Contouring


  • Tren Terbaru, Hair Color Contouring

    Kim Kardashian bisa saja membuat teknik make-up contouring terlihat mudah dan sangat penting setelah menunjukkan teknik andalannya via Instagram. Menggunakan perpaduan concealer, highlighter, dan bronzer, teknik ini memang ditujukan untuk mengubah bentuk wajah seseorang dan kini semakin digandrungi untuk menghasilkan tampilan photo-ready make-up oleh para model dan selebriti.

    Nyatanya, teknik contouring ini tak selalu mudah dilakukan, terutama bagi kita "rakyat jelata" yang mungkin tak memiliki waktu banyak setiap pagi untuk mengaplikasikan lebih dari dua jenis make-up.

    Alasan inilah yang membuat Charles Wothington Salon menciptakan versi baru yang lebih menarik, yaitu hair contouring. Teknik pewarnaan baru yang mengaplikasikan corak warna terang dan gelap untuk memperindah kulit Anda, serta bentuk wajah dan body features lainnya. Color contouring pun dikabarkan akna menjadi tren terbaru di tahun ini.

    Teknik pewarnaan profesional langsung ke rambut dan penggunaan micro-lights dibandingkan pencahayaan high or low dapat memberikan resep ampuh untuk mengubah keseluruhan bentuk wajah atau area spesifik. Diciptakan oleh Charles Worthington Art Team Director, Mark Trinder, color contouring pertama kali diaplikasikan oleh Gala Gordon, yang menunjukkan bahwa teknik ini tak hanya berlaku untuk rambut pirang dan bisa menjadi solusi terbaik untuk kerlingan rambut yang cantik dan tampilan make-up yang sempurna.

     
    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below