3 Tanda Anda Berada Dalam Friend Zone



  • Dunia kencan yang terkesan semakin rumit dan sulit ditebak di zaman modern ini, membuat banyak hubungan terasa ambigu dan "stuck" di friend zone. Guna menghindari sakit hati yang berkepanjangan, ada baiknya mengenali tanda-tanda Anda telah dimasukkan dalam friend zone oleh sahabat lelaki (atau, love of your life, sigh).

    1. Ia telah melihat Anda di saat "jelek" sekali pun.

    Saking nyamannya, ia tak pernah mempermasalahkan penampilan Anda saat bersamanya. Jika Anda menganggapnya sebagai tanda ia sudah merasa nyaman dengan Anda dan merasa Anda cantik apa adanya, well... mungkin sedihnya, ia bahkan telah menganggap Anda layaknya seorang bro terdekatnya.

    2. Ia selalu membicarakan tentang perempuan lain.

    To be fair, ia bisa saja tengah membuat Anda merasa jealous dengan membicarakan perempuan lain. Jika dilakukan sekali atau dua kali, mungkin kemungkinan tersebut masih ada. Namun, jika dilakukan terus-terusan dengan perempuan yang berbeda pula, mungkin sebaiknya tak berharap lebih banyak.

    3. Ia memberikan Anda dating advice.

    Tidak, ini bukan cara "aneh"-nya untuk memberitahu Anda, "Jangan memilihnya, pilih aku saja". Ketika ia benar-benar mendukung Anda untuk bersama pria lain, berarti memang tidak ada hidden agenda dari dirinya. Kebanyakan pria pasti bersikap straightforward dalam urusan percintaan, ia tak akan menggunakan cara bertele-tele untuk memberitahu Anda bahwa ia punya perasaan lebih mendalam kepada Anda.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. NEW LINE CINEMA)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles