Life & health

Hadirnya Solusi Baru Bagi Pengusaha UKM

By : Kiki Riama Priskila - 2015-12-22 06:45:27 Hadirnya Solusi Baru Bagi Pengusaha UKM

Setelah peluncuran perdana di bulan Oktober lalu, Boomer Marketing terus bertumbuh secara signifikan. Bahkan setiap harinya ada lebih dari 500 pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi ini. Melihat antusias tersebut, aplikasi all-in-one digital marketing pertama di Indonesia ini terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui teknologi mutakhir. Salah satunya adalah layanan Bahasa Indonesia yang mempermudah pengguna, khususnya para pengusaha UKM, untuk menggunakan aplikasi ini.

Kini Boomer Marketing bisa diakses melalui semua operator telekomunikasi Indonesia seperti XL, Indosat Ooredoo, dan Telkomsel. Dengan begitu, Anda bisa menikmati berbagai fitur premium hanya dengan membayar via pulsa telepon. Ya, Boomer menyadari bahwa kepemilikan kartu kredit masih menjadi hambatan besar bagi para pelaku usaha kecil mau pun individu di Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga mempermudah Anda untuk meng-update situs Anda serta menyediakan fitur Live Chat sehingga para pelaku UKM bisa langsung berkomunikasi dengan pelanggannya. Saat ini, aplikasi Boomer Marketing bisa diunduh di Apple Store dan Google Play secara gratis. Penasaran untuk mencoba? Anda bisa menggunakan kode spesial dari her world: BM-H47F99 untuk merasakan fasilitas premium secara cuma-cuma selama tiga bulan.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. BOOMER MARKETING)

 

Life & health