4 Produk Koleksi Cruise 2016 Louis Vuitton untuk Ide Kado Akhir Tahun



  • Croco Skin Effect

    Terinspirasi dari daerah gurun di Palm Springs, gaun dengan detail kulit yang di bordir menyerupai pola kulit buaya ini, terlihat sangat unik jika Anda melihatnya secara langsung karena setiap panel dibuat dengan teknik laser cut-out dan tidak dijahit pada seluruh sisi sehingga tercipta efek lebih real layaknya kulit buaya.

    Sun Catcher Derby



    Anda harus memiliki sepatu yang diberi nama Sun Catcher ini. Selain jumlah terbatas yang tersedia, sepatu ini sangat merefleksikan jiwa koleksi cruise 2016. Terbuat dari kulit calf dengan bordir khas dan hak chunky plexi glass, sepatu ini akan membuat Anda semakin bersinar dalam arti kata sebenarnya.

    Desert Dream Flat Thong

    Begitu kami melihat sandal ini kami jatuh cinta. Bentuknya menyerupai sandal jepang dengan detail mallage pada bagian telapak kaki yang merupakan signature khas Nicholas. Pastikan Anda mengenakan sandal ini saat berlibur karena walaupun terlihat sangat santai namun semua orang pasti akan tahu bahwa ini adalah sebuah sandal Louis Vuitton yang khas.

    Petite Malle

    Terinspirasi dari trunk Louis Vuitton yang ikonis, hadirlah Petite Malle yang selalu sold out setiap musimnya. Tas ini kini diberi sentuhan yang lebih seru dengan bahan plexi glass yang futuristik, permainan motif pohon palem hingga refleksi kolam berenang yang sangat unik.

     

    (TEKS: BIMO PERMADI / FOTO: DOK. LUVITASINDO)


    Croco Skin Effect


    0

    Sun Catcher Derby


    0

    Desert Dream Flat Thong


    0

    Petite Malle


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below