Gaya Bercinta Terbaru (dan Makin Liar)



  • The Dancer

    Ladies, you’ll love this one. Gaya yang satu ini sangat sempurna untuk membuat Anda dan pasangan semakin intim di ranjang. Nyalakan musik romantis untuk membangun mood, kemudian tarik tubuh pasangan, berdansalah SANGAT perlahan sambil saling melepaskan pakaian pasangan sampai tak sehelai benang pun menempel di badan. Setelahnya, masih sambil berdansa, perlahan naikkan betis Anda ke pahanya dan mulailah bercinta dengan posisi berdiri ini.

    The Table Lotus

    Jika di area kamar ada meja, tempat tidur, atau apa pun dengan permukaan rata dan posisinya agak tinggi, manfaatkan untuk gaya satu ini. Tenang saja, jika Anda merasa kurang lentur, ia akan membantu. Naiklah ke atas meja, letakan kedua tangan ke belakang kepala untuk kenikmatan lebih, kemudian rapatkan kaki lalu angkat hingga Anda hampir bisa mencium lutut sendiri. Pasangan Anda akan mengarahkan penisnya langsung ke arah klitoris Anda yang terlihat sempurna dari posisinya berdiri. Gaya ini akan membuatnya merasa Anda sangat “menjepit, rapat, dan luar biasa nikmat”.

    The Acrobat

    Ya, gaya ini memang mirip reverse cowgirl tapi ada sedikit perbedaan yang signifikan. Sama dengan gaya reverse cowgirl biasa, tapi meski Anda membelakanginya, letakkan kedua tangan Anda di dadanya (sekaligus bersanggah di dadanya), lalu tekan perlahan selama pinggul Anda bermain-main di bawah sana. Tempelkan kedua betis Anda di lantai/kanan-kiri tubuhnya, lalu sekali-kali putar badan Anda ke depan, dengan penis yang masih berada di dalam kemaluan Anda.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: SYDA PRODUCTIONS / SHUTTERSTOCK / CLICK PHOTOS)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles