Malam Penganugerahan Para Perempuan Inspiratif


  • Malam Penganugerahan Para Perempuan Inspiratif

    Setelah proses seleksi sosok perempuan inspiratif yang cukup panjang, tadi malam (15/12) her world Indonesia berhasil melangsungkan malam penghargaan ajang Most Powerful Women & Young Achievers 2015 di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Setiap tahunnya her world berusaha untuk memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi dan tentunya menginspirasi masyarakat. Acara yang sudah berlangsung untuk keenam kalinya ini kembali didukung oleh Sulwhasoo dan Syailendra Capital. Malam itu, suasana gala dinner sekaligus awarding night yang dipimpin oleh Kanty Wijaya berlangsung meriah. Editor-in-Chief her world Indonesia, Shantica Warman, membuka perayaan malam apresiasi tersebut dengan memperkenalkan para nomine Most Powerful Women & Young Achievers tahun ini.

    Setelah perkenalan singkat, para tamu menyaksikan video profile nomine mulai dari Eka Sari Lorena, Melissa Safiani Sunjaya, Maria Tri Sulistyani, Lusia Efriani, dan Cynthia Wirjono, yang membuktikan kontribusi positif mereka terhadap lingkungan sekitarnya sebagai Most Powerful Women. Di kategori Young Achievers, her world memilih lima anak muda inspiratif yang kreatif seperti Putri Indahsari Tanjung, Dilah Sasri Indra, Bening Rara, Putri Rizki Dian Lestari, dan Gianti Giadi. Kelimanya berhasil menjadi role model untuk generasi anak-anak muda. Para tamu juga bisa mendengar langsung kisah inspiratif para nomine saat Bening Rara dan Lusia Efriani memberikan kata sambutan sebagai keynote speaker mewakili rekan-rekan nomine yang lain.

    Proses penjurian sendiri tak akan berhasil tanpa campur tangan para profesional seperti Roslina Verauli, psikolog sekaligus pengarang buku Discovering Your Blackbox; Rosa Rai Djalal, pendiri Woman for the World Foundation dan Jane Ardaneshwari selaku Editoral Development MRA Media. Sukses melewati proses seleksi yang cukup ketat, para nomine kemudian mengikuti coaching clinic yang bekerja sama dengan Sulwhasoo dan Toastmasters International.



    Selain penuh dengan semangat serta rasa haru, acara malam itu turut diramaikan dengan senandung indah dari musisi cantik Andrea Miranda dan trio Dara Jana yang memukau. Para pengisi acara tampil cantik dengan sapuan makeup dari Make Up For Ever, hair do oleh tim L’Oreal, serta busana indah dari Lotuz.

    Tak hanya apresiasi, para nomine juga mendapatkan hadiah dari C&F Perfumery, Blibli.com, Gold’s Gym, Modena, Optik Seis, New Pantene, Veromoda, Camaieu, Furnivore, Hotel Grand Nikko Bali, dan Balquisse Heritage Hotel Bali. Di penghujung acara, tujuh tamu beruntung berhasil mendapatkan lucky draw berhadiahkan voucher menginap selama tiga hari dua malam dari Hotel Intercontinental Bali, Hotel Alila Manggis Bali, Hotel Alila Solo, Four Seasons Hotel Bali, dan Berry Amour Romantic Villas by Avilla Hospitality. Ruangan pesta yang didekorasi putih dan emas oleh Partee Addict malam itu penuh dengan canda tawa dan tentunya rasa bangga bagi para perempuan Indonesia.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA/ FOTO: HADI CAHYONO)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below