Life & health

Camilan Lezat untuk Hidup Sehat

By : Imee ester lasma roselin - 2015-12-07 02:46:52 Camilan Lezat untuk Hidup Sehat

Jika Anda termasuk salah seorang yang sedang menerapkan gaya hidup sehat, pasti Anda juga sangat memerhatikan asupan nutrisi di dalam tubuh. Bicara tentang nutrisi, pernahkah Anda mencoba camilan lezat kaya manfaat yang baik untuk tubuh Anda? Jika belum, berarti Oat 8 adalah jawaban yang tepat. Biskuit havermout perpaduan oat dan varian rasa mung bean (kacang hijau) dan almond ini memiliki delapan keunggulan dalam menjaga asupan nutrisi tubuh Anda. Oleh karena itu, Oat 8 adalah camilan lezat dan sehat yang wajib di snack time Anda.

Beberapa waktu lalu, Oat 8 telah mengadakan sampling product yang memberi kesempatan kepada beberapa orang untuk mencoba dua varian lezat dari Oat 8. Mereka pun berkesempatan untuk memberikan testimoni mengenai dua varian tersebut. Seratus orang yang terpilih berhak mendapatkan hampers Oat 8. Dan pada tahap akhir, terpililah lima pemenang dengan testimoni terbaik mengenai Oat 8 yang berhak mendapatkan hadiah istimewa.

Yuk, kita simak testimoni lima orang pemenang Oat 8 “Simple Snack for Your Health” berikut ini!

Stacia Andani
Biasanya, camilan sehat itu identik dengan rasa yang  kurang enak. Tetapi berbeda dengan Oat 8 yang lezat, apalagi varian favorit saya, yaitu mung bean (kacang hijau). Paduan rasa havermout dengan kacang hijau yang dihasilkan benar-benar sempurna.

Anditha Halida
Awalnya saya sedikit ragu untuk mencobanya karena saya tidak menyukai makanan olahan yang berbahan dasar oat. Namun, karena saya penggemar almond, saya pun langsung jatuh hati dengan Oat 8 rasa almond. Karena snack ini rendah kalori, Oat 8 juga cocok sebagai sahabat ketika diet.

Meiliana Elisabeth
Saya sedang melakukan program diet. Namun, saya termasuk orang yang hobi ngemil. Saya sempat merasa kesulitan dalam mencari camilan sehat rendah kalori yang bisa dijadikan teman diet. Nah, ketika hampers Oat 8 tiba di rumah, saya pun merasa bahwa Oat 8 adalah pilihan yang tepat. Karena selain rasanya yang lezat, biskuit ini juga lengkap dengan kandungan nutrisi sempurna, kaya manfaat,  dan rendah kalori.

Resty Maeanti
Saya sangat menggemari makanan bervarian almond. Oleh karena itu, saya juga sangat menggemari Oat 8 varian almond. Tidak hanya lezat, snack sehat ini juga mengandung banyak nutrisi dan sangat cocok untuk mereka yang sedang menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan.
 
Clara Rondonuwu
Saya sangat menyukai Oat 8 dengan rasa almond. Sekarang Oat 8 selalu ada di tas dan laci kerja saya agar bisa dinikmati kapan saja. Di samping itu, delapan manfaat yang terkandung di dalamnya juga sangat baik untuk melengkapi nutrisi yang diperlukan wanita hamil seperti saya.

 

Life & health