Kulit Awet Muda dan Cerah Lewat Inovasi Terbaru



  • Terinspirasi dari penemuan terbaru di dunia kecantikan, SK-II melansir inovasi terkininya melalui perawatan Radical New Age Complex atau R.N.A Power. Dikembangkan selama tiga tahun, lini R.N.A Power yang terdiri dari Power Cream (Rp1.392.000) dan Power Essence (Rp1.773.000) ini mampu mengaktifkan kekencangan kulit, menyamarkan kerutan juga pori-pori.

    Setelah satu hari penggunaan, Power Cream mampu mengecilkan pori. Kulit yang lebih lembap dan kencang, cerah serta lembut dicapai melalui aplikasi teratur selama sepuluh hari. Smile lines dan garis halus pada wajah akan segera tersamarkan setelah menggunakan satu kemasan Power Cream secara teratur. Tak kalah dengan Power Cream, Power Essence dari lini satu ini juga mampu membuat kulit lebih kenyal dan cerah dalam satu hari pemakaian.

    Tekstur kulit kian membaik melalui aplikasi teratur selama sepuluh hari dan perubahan akan terasa begitu jelas setelah menggunakan satu kemasan. Perpaduan R.N.A Power Cream dan R.N.A Power Essence mampu membuat kulit lebih kencang, lembut sekaligus tampak lebih muda.



     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. SK-II)