Sex & relationship

Siasat Lupakan Sang Mantan

By : Dian Sarwono - 2015-11-23 11:41:06 Siasat Lupakan Sang Mantan

Hindari over-thinking

Sepahit apapun yang terjadi, Anda harus menyadarkan bahwa hal itu memang terjadi. Kesedihan yang Anda rasakan sangat wajar, namun kehidupan Anda tentu harus tetap berjalan dengan baik. Ada baiknya Anda datang ke orang-orang terdekat Anda and pour your heart out. Dengarkan saran mereka dan tetap buka pikiran Anda dengan saran mereka.

Lakukan hal baru

Bagi Anda yang menyenangi literatur, momen ini sangat pas untuk eksplorasi baru. Anda dapat menulis, membuat lagu, maupun membuat puisi romansa. Tak hanya literatur, mengunjungi tempat-tempat baru yang Anda inginkan dari dulu sekarang sudah bukan impian semata. Pergi ke pantai setempat, atau gedung-gedung bersejarah mungkin dapat membuka pikiran Anda lebih dari yang Anda pikirkan.

Sendiri bukanlah sepi

Walaupun Anda sendiri, bukan berarti Anda harus merasa kesepian. Sekarang Anda dapat mengekspresikan apa yang Anda mau dengan lebih mandiri. Catch up dengan kawan lama, maupun berkenalan dengan lingkungan baru dapat Anda lakukan sebebas-bebasnya. Siapa tahu di antara kawan baru Anda ada yang melirik Anda!

 

(TEKS: NADINE SALSABILA/ FOTO: DAVID DE LOSSY / PHOTODISC / THINKSTOCK)

Sex & relationship