Hair & beauty

Rekomendasi Salon Terbaik untuk Blow Rambut

By : Kiki Riama Priskila - 2015-11-18 10:59:33 Rekomendasi Salon Terbaik untuk Blow Rambut

Instant Parlour

Selain menwarkan berbagai macam perawatan seperti waxing, manicure, pedicure, hair mask dan lip therapy. Perawatan unggulan Instant Parlour adalah instant blow. Tak perlu waktu lama untuk styling rambut, Instant Parlour menjamin waktu maksimal treatment 30 menit. Pelanggan juga bisa memilih salah satu dari empat jenis blow yang tersedia. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi Instant Parlour di Jl. Senopati No. 16 lt 2, Jakarta Selatan atau hubungi 021-77242482.

Carina Hair & Beauty Salon

Selain lokasinya yang sangat strategis, para stylish di sini juga berbekal product knowledge yang baik. Kita juga dapat berkonsultasi mengenai masalah rambut yang dialami. Dengan menggunakan produk premium Kerastase, rambut indah pun bisa Anda dapatkan. Hasil blow di sini pun sangat memuaskan dan bertahan lama. Kunjungi Carina Hair & Beauty Salon di Jl. Gunawarnam No. 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau 021-7202569.

Lu'Vaze Salon

Jika biasanya beberapa salon mematok harga styling sesuai panjang rambut pelanggan, tak demikian di Lu'Vaze Salon. Di sini harga blow sama yakni satu harga. Tak heran, rata-rata pelanggan yang datang adalah pelanggan setianya yang rutin hanya sekadar melakukan blow rambut agar penampilannya kian terjaga. Jika Anda ingin dapatkan blow rambut idaman, kunjungi Plaza Senayan lt 2 Unit 227, Jakarta Selatan atau hubungi 021-5725155.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: RICKO SANDY - COCOBI / ASS. PENGARAH GAYA: KEIZA AL FATIH / TATA RIAS WAJAH: DONNY KARYADI / TATA RIAS RAMBUT: ARNOLD / MODEL: TAMIRES - GRANDE COMMUNICATIONS)

Hair & beauty