Food & travel

Menu Makan Malam Terbaru dari Sundara

By : Andhini Puteri Lestari - 2015-11-18 07:53:21 Menu Makan Malam Terbaru dari Sundara

Restoran Sundara yang berada di Four Seasons Resorts Bali, Jimbaran, Bali merupakan destinasi “kuliner pinggir pantai”. Sundara memang dikenal sebagai salah satu restoran hotel terbaik yang menyajikan kombinasi hidangan bercitarasa tinggi dengan panorama hamparan pasir dan laut lepas di Jimbaran Bay.

Demi memuaskan para pelanggan setianya, Sundara baru saja mengeluarkan rangkaian menu makan malam terbaru dan pelayanan yang makin dinamis. Executive Chef Pasquo King dan Executive Pastry Chef Eddy Dhenin, juga Chef de Cuisine Liam Nealon akan menunjukkan kebolehan skill memasak mereka lewat dapur baru berkonsep open dessert kitchen di sini.

Ada tiga macam menu makan malam yang akan mengenyangkan perut Anda, mulai dari cold, hot, dan sweet sections yang mana setiap menu hadir dalam tiga pilihan porsi. Bagi Anda penggemar hidangan khas Australia Modern ala Sundara, jangan khawatir karena menu-menu populernya akan tetap ada, ditambah berbagai opsi yang lebih luas akan menu bercitarasa Asia.

Chef  Liam dan Pasquo akan menyajikan berbagai kreasi hidangan streetfood dengan inspirasi hidangan Indonesia, Cina, Korea, Thailand, Jepang, dan Vietnam, plus sedikit modern twist dari Timur Tengah, Spanyol, dan Australia. Sejumlah hidangan yang wajib Anda coba adalah; Cold Noodle Soup, Steamed Blue Mussels, hingga Duck & Chicken Liver Parfait. Menu dinner set terbaru ini dapat dinikmati dengan harga Rp450.000++.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. FOUR SEASONS RESORT BALI)

Food & travel