Hidangan Baru yang Terinspirasi dari Hobi



  • Pancious menghadirkan beberapa menu baru hasil kolaborasi bersama beberapa lifestyle blogger. Dengan slogan #panciousnation, menu baru ini merupakan apresiasi Pancious terhadap tiap minat yang dimiliki oleh empat blogger ini. Tiap menunya mewakili karakter dan minat para penulis.

    Hans Danial, penulis blog eatandtreats menjadi inspirasi menu baru Black Prawn Pasta, fettucini hitam segar yang dihidangkan dengan udang yang pedas dan Nutty Coco Frappe, minuman rasa es krim dengan nuansa peanut butter.



    Passion penulis blog myfunfoodiary, yang juga gemar membuat resep, Mullie Marlina, dihadirkan dalam Banana Rum Raisin Charcoal Waffle yang sehat, elegan dan segar, serta Matcha Frappe yang creamy a la Jepang.

    Menu baru Spicy Beef Vietnamese Burger dan Orange Banana Smoothie ini merefleksikan gairah Marischka Prudence, seorang travel blogger. Terakhir, fashionista Olivia Lazuardy yang gemar mencicipi makanan pedas menjadi inspirasi Snapper and Anchovies Pasta, dan Strawberry Banana Smoothie yang sehat dan segar. Tak sabar untuk mencicipi langsung? Ayo langsung kunjungi gerai Pancious.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. PANCIOUS)


    (kiri-kanan) Mullie Marlina, Stanislaus Hans, Olivia Lazuardy, dan Marischka Prudence


    0

    Menu baru #panciousnation


    0

    Menu Frappe baru dari #panciousnation


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below