Hair & beauty

Rayakan Momen Istimewa bersama SK-II "Wings of Change"

By : Nabila - 2015-11-16 04:13:16 Rayakan Momen Istimewa bersama SK-II

Mengusung tema "Wings of Change" SK-II hadir untuk memeriahkan momen bahagia Anda bersama dengan orang terdekat. "Wings of Change atau Hal ini merupakan sebah pengharapan transformasi untuk setiap perempuan agar menjadi lebih baik dan positif. Sebagai simbol dari "Wings of Change" SK-II menghadirkan tiga desain cantik pada kemasan botol Facial Treatment Essence dalam edisi terbatas.

Kali ini kupu-kupu dan Hummingbird atau burun Kolibri menjadi simbol perubahan untuk mengubah takdir para perempuan. Desain Red Butterflies hadir untuk para perempuan yang ingin mewujudkan keberanian untuk mengubah nasibnya. Kupu-kupu adalah sebuah simbol simbol transformasi positif dimana dapat dianalogikan melalui metamorfosisnya yang berawal dari sebuah ulat dan menjadi seekor kupu-kupu yang cantik. Desain kedua digambarkan dalam Pink Butterflies yang menyimbolkan kasih sayang, cinta dan kepercayaan. Merupakan hadiah ideal bagi seseorang yang selalu mendukung Anda. dan desain ketiga hadir dengan sentuhan warna biru dan menggambarkan seekor burung Hummingbird dimana burung ini merupakan jenis burung terkecil di dunia, namun kegigihannya menjadikan ia berhasil mengerjakan yang mustahil menjadi berhasil .

Selain menghadirkan FTE edisi khusus, SK-II juga menghadirkan paket hampers yang dapat Anda berikan untuk orang terkasih.

 

(TEKS: NANBILA MECADINISA/ FOTO: SK-II)

 

 

 

 

 

 

 

Hair & beauty