Life & health

Mendaratnya Pesawat Star Wars di Singapura

By : Dian Sarwono - 2015-11-16 11:33:38 Mendaratnya Pesawat Star Wars di Singapura

Bandara Changi Singapura akan merayakan akhir tahun dan tahun baru dengan mendatangkan dua pesawat tempur ikonik dari film Star Wars yang merupakan bagian dari “Galaxy far, far away”. Bagi Anda penggemar Star Wars, dapat mengeksplor pengalaman perdana ini sejak tanggal 13 November 2015-5 Januari 2016.

Petualangan intergalaksi di Departure Hall Terminal 3 (T3) ini akan memutar trailer film Star Wars: The Force Awakens. Anda dapat berfoto menggunakan kostum Star Wars dan duduk di kokpit layaknya pilot pesawat tempur serta membawa hasil fotonya pulang tanpa dipungut biaya apa pun. Karakter Star Wars yang ikonik akan melengkapi kecanggihan pesawat tempur X-wing seperti pilot X-wing dan Imperial Stormtroopers setiap hari Sabtu pkl. 16.00.

Lokasi interaktif untuk droid protokol humanoid C-3PO akan mengajarkan Anda ungkapan dalam film Star Wars dalam 10 bahasa populer. Di terminal keberangkatan terminal 2 (T2), pesawat tempur dari First Order akan berdiri tegak menyapa Anda. Pengalaman Anda juga akan bertambah dengan menikmati pemandangan TIE fighter yang dijaga oleh lima anggota Stromtroopers dalam pakaian tempur terbarunya.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: FLEISHMAN HILLARD)

Life & health