Fasilitas Belajar Baru untuk Anak



  • Bagi Anda yang ingin mengajak si kecil bermain sekaligus belajar, ada baiknya mengeksplor permainan baru ini. Wahana Adventure of Human Body resmi dibuka mulai tanggal 23 Oktober 2015–31 Januari 2016 di Summarecon Mal Bekasi. Wahana ini merupakan replika anatomi tubuh manusia yang dibuat dengan memanfaatkan teknologi visual. Konsep Edutainment (education and entertainment) melekat di wahana dengan luas area sebesar 800 m² ini.

    Perjalanan di wahana ini dimulai dari mulut sang manusia raksasa dan akan menjelajah 5 sistem manusia yang dimulai dari sistem sirkulasi pernafasan. Tenggorokan, pita suara dan paru-paru adalah organ-organ tubuh yang akan Anda lewati. Lalu perjalanan Anda akan dilanjutkan dengan mengeksplor sistem peredaran darah, sistem kekebalan tubuh, sistem saraf pusat, dan berakhir di sistem pencernaan dan pembuangan.



    Saat anak-anak Anda menjelajah sistem saraf pusat, mereka dapat berjalan di jalur utama yaitu otak. Lorong yang dibuat dengan teknologi chromadepth akan diwarnai dengan running lights serta lampu UV di dalam ruangan gelap.

    Perjalanan Anda tak hanya berhenti di situ. Hadiah 2 juta rupiah akan jatuh kepada pemenang kontes foto Instagram. Wahana ini dibuka dari pkl. 11.00 - pkl. 22.00 dengan harga tiket masuk Rp30.000.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. SUMMARECON)


    Bekasi Clothing Expo 2015


    0

    Bekasi Clothing Expo 2015 (2)


    0

    Adventure of Human Body


    0

    Adventure of Human Body (2)


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below