Perayaan Detik-Detik Pergantian Tahun di Jakarta



  • Liburan Natal dan Tahun Baru yang seru dapat keluarga Anda dapatkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Berbagai kuliner menggiurkan akan Anda dapatkan di Christmas Set Menu di il Mare dan bleu8 saat merayakan Malam Natal. Penampilan musik dari Filipina, Natural Band, akan menemani hidangan prasmanan di Cascade Lounge.

    Untuk melengkapi selera makan Anda, nikmati dua varian rasa cokelat-raspberi dan Mon-Blanc pada Mulia Christmas Log dari Cake Shop. The Chocolate Boutique juga menghadirkan 15 macam koleksi Mulia Hampers sebagai bingkisan cantik bagi Anda penggemar cokelat.



    Kegembiraan anak-anak Anda dapat dimulai dengan foto bersama Sinterklas pada tanggal 24 dan 25 Desember hingga pertunjukan sulap dari Mr. Marcel Wen pada hari Natal dan Tahun Baru mulai pukul 13.00 di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

    Hidangan nikmat untuk Anda pada Malam Tahun Baru akan hadir di berbagai tempat, mulai dari The Cafe, Edogin, Table8, Orient8 dan il Mare. Grup musik asal Amerika Serikat, Color Me Badd, akan memeriahkan detik-detik pergantian tahun Anda di Cascade Lounge. Untuk berbagai info tentang acara dan fasilitas lebih lanjut, Anda dapat klik di sini.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. HOTEL MULIA SENAYAN)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below