Kenyamanan Tidur Sang Bayi yang Optimal


  • Kenyamanan Tidur Sang Bayi yang Optimal

    Sebagai pelopor popok pertama yang dipercaya, inovasi Pampers selama 50 tahun ini selalu mendukung pertumbuhan bayi yang sehat dan ceria. Popok sekali pakai yang penjualannya nomor satu di dunia ini kini mengeluarkan produk terbarunya, Pampers Baby Dry Pants dan Pampers Premium Care Active Baby.

    Merek Pampers memang sering diasosiasikan sebagai popok bayi oleh kebanyakan ibu-ibu. Jika membicarakan tentang popok bayi, maka merek Pampers-lah yang langsung terbersit di benak Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers, ibu dari dua anak ini.



    Pampers Baby Dry Pants hadir dengan gel yang mampu mengunci basahan hinga 99,9% sehingga kulit bayi tetap kering sepanjang malam. Dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel mendukung penyerapan air yang lebih cepat. Bentuk dan tekstur popok pun mendukung kenyamanan bayi.

    Sedangkan produk terbaru Pampers Premium Care Active Baby mendukung ruang gerak bayi sekaligus menjaga sirkulasi udara dan kelembutan pada kulit hingga 12 jam. Produk ini juga dirancang dengan daya serap yang baik serta bagian karet pinggang yang nyaman.

    Kualitas semua produk Pampers mendukung kualitas tidur bayi yang berpengaruh terhadap pertumbuhan fisik dan perkembangan emosi-kognitif. Tak hanya popok bayi berkualitas, suhu ruangan, sirkulasi udara, cahaya, suara dan alas tidur juga memegang peranan penting bagi kenyamanan fisik bayi selama tidur.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. PAMPERS)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below