Food & travel

Nikmati Fasilitas Mewah Hotel Conrad, Bali

By : Dian Sarwono - 2015-11-10 07:18:24 Nikmati Fasilitas Mewah Hotel Conrad, Bali

Hotel Conrad Bali dengan bangga mempersembahkan kembali Roaring dari era 1920-an. Malam Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk merayakan setahun penuh kenangan dan pengalaman. Oleh karena itu, Anda patut mencoba kuliner yang mewah dan menggiurkan di makan malam gala dan festive flair di restoran Conrad.

Selera makan Anda akan digugah dengan lima restoran yang mempunyai ciri khasnya masing-masing. Restoran Suku, Eight Degrees South, Rin, East dan Azure akan memanjakan lidah Anda untuk menikmati hidangan lokal sampai hidangan Jepang. Selanjutnya, Anda dapat melanjutkan menikmati pijatan rileks dari Jiwa Spa yang menawarkan perawatan seluruh tubuh.

Bagi Anda yang ingin membawa keluarga besar, Kura-Kura Club menjadi sumber hiburan bagi buah hati Anda. Mulai dari T-Shirt Painting, Jewelry Making, Balinese Dress-up & Dancing sampai Ship Building & Racing.

Tak perlu bingung untuk menentukan jadwal aktivitas harian ketika berlibur ke Conrad Bali. Anda akan menerima jadwal yang telah ditentukan sebelumnya sehingga Anda bisa menikmati waktu liburan Natal dan Tahun Baru Anda di sini. Puncaknya, A Roaring Gatsby Party akan memeriahkan Malam Tahun Baru Anda dan keluarga dengan hidangan mewah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat klik di sini.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. CONRAD BALI)

Food & travel