Barbie dan Ken Jadi Model di Peragaan Busana Qantas



  • Barbie dan Ken akan memperagakan seragam awak kabin pada perayaan ulang tahun Qantas yang ke-95. Perusahaan penerbangan ini akan menyelenggarakan pameran pop up menarik di Sydney Qantas Club, Australia dan melibatkan 44 koleksi boneka Barbie serta Ken yang mengenakan seragam Qantas.

    Pameran ini merupakan awal dari serangkaian inisiatif dalam rangka merayakan 95 tahun dedikasi Qantas yang jatuh pada bulan November. Pameran ini menunjukkan lini waktu perubahan mode mulai dari tahun 1920; di mana pilot Qantas harus mengenakan kacamata terbang dan pakaian berbahan kulit untuk menahan dingin; hingga era 1970 saat slogan “air hostess” muncul.



    Koleksi pameran ini merupakan hasil karya mantan awak kabin maskapai Qantas, John Willmott-Potts selama 22 tahun yang dipasangkan di boneka Barbie dan Ken sesuai periodenya. Qantas juga meminta desainer asal Paris, Martin Grant, untuk menciptakan seragam Qantas terbaru dengan versi mini.

    Pameran yang berlangsung selama sebulan ini akan dilanjutkan dengan tur keliling Barbie dan Ken termasuk Jakarta, Indonesia. Kedua boneka ini akan mengunjungi tempat ikonik seperti Bundaran Hotel Indonesia, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Fatahillah. Anda dapat mengikuti perjalanan Qantas bersama Barbie dan Ken dengan tagar #QantasBarbie di Facebook dan Instagram resmi Qantas.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA/ FOTO: DOK. COHN & WOLFE)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below