Liburan Romantis bersama Pasangan di Hong Kong



  • Kota yang terkenal dengan pelabuhannya ini cocok menjadi salah satu destinasi liburan Anda dan pasangan. Hongkong WinterFest 2015 yang berkolaborasi dengan BVLGARI, akan menjadi tempat romantis bagi Anda yang menyukai cahaya dengan konsep seni perhiasan "Serpenti". Di sana Anda dan pasangan akan melihat lima puluh ribu lampu LED membentuk potongan permata, membentuk efek lekuk ular yang megah sebagai ikon "Sparkling BVLGARI Roman Holiday". Anda dan pasangan dapat menggantung kartu harapan di pohon Natal sebagai bentuk amal sambil menikmati minuman cokelat hangat di malam musim dingin. Segala bentuk amal yang Anda donasikan akan disalurkan ke Save the Children Hong Kong.

    Anda juga dapat berkunjung ke Observation Wheel yang dapat ditempuh selama lima menit berjalan kaki. Di sini Anda dapat berkelana dengan gondola selama 15 menit, dengan pemandangan Pelabuhan Victoria yang terkenal dan juga gedung pencakar langit yang dihiasi dengan dekorasi lampu Natal.



    Tempat romantis yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru tidak terhenti sampai di situ. The Star Ferry, yang dinominasikan sebagai salah satu “Fifty Places of a Lifetime” oleh National Geographic Traveler; menggambungkan konsep sejarah dan romantisme dalam satu kenangan. Kendaraan air ini yang berusia 127 tahun akan membawa Anda dan pasangan melihat Symphony of Lights. Lampu sorot, cahaya warna-warni dan indahnya sinar laser akan mengisi malam romantis dengan sempurna.

    Tak hanya berkendara, namun juga acara Hong Kong Pulse 3D Light Show di Hong Kong Cultural Centre, Tism Sha Tsui yang akan memanjakan mata Anda dengan efek audio visual yang ekstravaganza. Bagi Anda penyuka ice skating dapat mengunjungi Grand Piazza yang akan diubah menjadi katedral dilapisi es yang bernuansa gotik. Tak hanya malam Natal, namun malam Tahun Baru dapat Anda rayakan bersama pasangan Anda di kota gemerlap ini.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. HKTB)


    lampu 'Serpent'


    0

    Observation Wheel


    0

    Grand Piazza


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below