Food & travel

Rayakan Akhir Tahun di Kota Metropolitan

By : Dian Sarwono - 2015-11-06 08:09:48 Rayakan Akhir Tahun di Kota Metropolitan

Jika ingin merayakan akhir tahun di kota metropolitan, Anda patut melirik Fairmont Jakarta sebagai daftar tujuan liburan Anda. Hidangan kuliner yang beragam dapat dijumpai di Spectrum, Sapori Deli, Peacock Lounge dan Barong Bar; sementara kemeriahan malam Tahun Baru dapat Anda dapatkan di K22 Bar dan View Gastro Bar.

Bingkisan Natal pun bisa Anda dapatkan disini, sebagai bentuk hadiah elegan kepada kolega atau teman-teman terdekat Anda; mulai dari bingkisan pastry sampai teh eksklusif TWG. Anda juga dapat merayakan akhir tahun dengan keluarga dan sahabat karib dengan paket kamar malam Tahun Baru. Sajian kuliner yang berlimpah akan menemani Anda menjelang momen pergantian tahun seperti oysters, foie gras, lobster yang ditemani wine dan champagne. Ada pula sajian hidangan Italia dalam sebuah four-course New Year's Eve Dinner Set.

Bagi Anda yang mencari hiburan malam yang meriah, K22 Bar akan menghibur Anda dengan penampilan dari DJ dan atraksi lainnya. Untuk mengetahui beragam paket dan atraksi menarik, Anda dapat mengintip lebih banyak di sini.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. FAIRMONT JAKARTA)

Food & travel