Hair & beauty

Pulasan Ekspresif Lewat Rangkaian Lipstik Baru

By : Kiki Riama Priskila - 2015-11-06 05:32:43 Pulasan Ekspresif Lewat Rangkaian Lipstik Baru

Riasan adalah salah satu cara untuk mengekpresikan diri. Berbagai macam warna dapat menggambarkan perasaan dan kepribadian Anda. Karena itu, Make Over Cosmetics melansir 8 shade lipstik baru dalam rangkaian Ultra Hi-Matte Lipstick (Rp99.000) yang dapat diandalkan untuk setiap ekspresi Anda.

Ultra Hi-Matte Lipstick merupakan lipstik dengan formulasi khusus yang memberikan hasil akhir yang intens dan tahan lama di bibir hingga 8 jam. Teksturnya yang matte akan membuat warna lipstik lebih menonjol, dan menjadikan riasan bibir Anda pusat perhatian. Kandungan jojoba oil dan vitamin E di dalamnya akan menjaga kelembapan pada bibir agar terasa halus dan tidak terlihat kering.

Pilih warna-warna nude untuk tampilan kasual yang cocok untuk segala acara. Untuk kesan playful dan cerah, coba warna-warna fuchsia dan oranye yang membuat riasan tampil ceria. Ketika Anda ingin dress up untuk pesta atau acara formal, pilihan warna-warna klasik seperti merah dan maroon akan memberikan efek dramatis sekaligus glamor.

 

(TEKS: KEIZA AL FATIH / FOTO: DOK. MAKE OVER COSMETICS)

Hair & beauty