Life & health

Burberry Rayakan 15 Tahun Film Billy Elliot

By : Dian Sarwono - 2015-11-06 07:09:36 Burberry Rayakan 15 Tahun Film Billy Elliot

Burberry telah mengumumkan bintang modelnya untuk kampanye Perayaan Akhir Tahun 2015. Semua aktor, musisi, dan model British tampil dalam film berdurasi tiga menit ini yang telah tayang perdana di platform Burberry pada 3 November kemarin.

Berikut adalah line-up feature yang terdiri dari Sir Elton John, James Corden, Julie Walters, Romeo Beckham, Naomi Campbell, Rosie Huntington-Whiteley, Michelle Dockery, James Bay, George Ezra dan Toby Huntington-Whiteley.

Acara "Burberry Festive Film" ini memberikan penghargaan kepada film ikonik yang turut memenangkan penghargaan BAFTA, Billy Elliot, yang turut merayakan hari jadinya ke-15. Pembukaan film ini diambil dari rekaman asli "Cosmic Dancer" dari T-Rex, begitu pula dengan suara rekaman aslinya.

Terinspirasi dari film Billy Elliot, Burberry memberikan donasi sebesar €500,000 kepada dua yayasan amal yang mendukung berjalannya edukasi dan tenagakerjaan di area lokal. Donasi ini dibuat sebagai penghargaan dari setiap artis yang berpartisipasi di kampanye ini.

Sehubungan dengan peluncuran kampanye, Burberry mengeluarkan hadiah Perayaan di toko dan situs mereka. Produk ikonik seperti made in England heritage trench coat, made in Scotland cashmere scarf, Burberry tailoring, limited edition embellished gowns dan The Baby Bucket Bag serta peralatan tata rias wajah the new Burberry Beauty make-up look yang dibuat oleh Make-Up Artistic Consultant Wendy Rowe.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. BURBERRY/ TESTINO)

Life & health