Menyulap Ruang Kamar Mandi Anda



  • Penataan kamar mandi memang penting, khususnya bagi Anda yang merasa sempit jika berada di dalamnya. Berikut tips dari Diana Schrage, desainer Kohler Design Center, untuk memaksimalkan area bathroom Anda.


    KOHLER® Archer petite vanity


    1. Penataan pada sudut ruang

    Jika Anda memiliki kamar mandi yang kecil maka setiap ujung ruangan wajib dipergunakan dengan maksimal. Anda dapat meletakkan rak atau laci kecil pada sudut ruangan. Hal ini akan membuat ruangan terasa lebih luas.

     

    KOHLER® Archer petite vanity adalah meja kecil serba guna yang berasal dari konstruksi kayu alami. Koleksi Archer dari KOHLER® cocok untuk berbagai motif desain. Meja rias ini menambahkan keindahan wastafel Anda dengan desain kilatnya. KOHLER® Archer petite vanity menyediakan ruang penyimpanan yang luas; dilengkapi dengan laci tarik, keranjang ekstensi 3/4 dan laci bawah.



    Toilet Karing dari KOHLER®


    2. Pemilihan toilet

    Untuk mengatasi ruang yang terbatas, ada baiknya mengganti toilet lama Anda dengan toilet yang lebih simpel. Toilet Karing dari KOHLER® memiliki ukuran yang sama dengan round-front toilet (bulat), namun mempunyai kenyamanan kursi memanjang. Toilet ini dapat menjadi ciri khas yang menakjubkan pada semua gaya kamar mandi. Disain ovalnya memberikan kesan bersih, dan memperluas ruang di kamar mandi kecil Anda. Tak hanya itu, toilet ini juga hemat air, sehingga ramah lingkungan.



    Warna toilet yang solid


    3. Warna-warna solid

    Pola yang padat atau ramai dapat membuat kamar mandi Anda terasa lebih kecil. Sebaliknya, warna dan cahaya alami akan memberikan kesan lebih luas. Anda dapat memfokuskan desain terhadap tekstur, tak perlu pusing lagi memikirkan pola.



    KOHLER® Expanse bath


    4. Pemilihan bak mandi

    Untuk memanfaatkan ruangan yang kecil, ada baiknya Anda menggunakan bak mandi yang dirancang untuk ruangan mini. KOHLER® Expanse bath memiliki lengkungan unik di dalam bak yang luas. Tak hanya itu, ukuran bak mandi ini fleksibel untuk berbagai perubahan dan renovasi. Melengkapi KOHLER® Expanse bath, batang melengkung untuk tirai kamar mandi ini hadir dengan tiga model.



    KOHLER® Artifacts™


    5. Kran kecil untuk Anda

    Memilih kran dengan lubang tunggal dapat menghemat ruang di wastafel Anda. Kran bertuas tunggal dari KOHLER® Artifacts™ ini mempunyai dua pengaturan sekaligus; on / off dan pengaturan suhu. Desain Artifacts™ yang klasik memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengeksplor lebih lanjut gaya dan selera pribadi Anda; mengkoordinasikan kran, aksesoris, bak mandi dengan beragam finishing.



    KOHLER® Levity


    6. Ruang shower yang elegan

    Pemilihan pintu kamar mandi geser memang pilihan yang tepat untuk ruang shower Anda. Pintu geser akan mengurangi pemakaian ruang dan pintu kaca bening ini akan membuat persepsi ruang yang lebih luas.

    Pintu kaca geser yang tinggi akan menciptakan kesan ruangan yang terbuka, ramping dan menarik. Gaya minimalis dan kaca sebening Kristal menjadikan area shower sebagai pusat perhatian dalam kamar mandi, memperluas pandangan dan membuat ruangan tampak lebih besar.

    KOHLER® Levity tersedia dengan gagang vertikal dan bar handuk horisontal yang melengkung. Anda dapat memilih kaca yang jernih layaknya Kristal atau Frosted glass dengan lapisan kaca CleanCoat®. CleanCoat merupakan pelindung antara kaca dan air, sehingga mudah dibersihkan dari bercak air. Pintu geser KOHLER® Levity memiliki sedikit lekuk sehingga lebih mudah untuk dibersihkan dibanding dengan pintu shower tradisional.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. KOHLER ®)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below