Remajakan Kulit Anda di Ritz-Carlton Spa, Bali



  • Diselimuti oleh nuansa taman Bali, The Ritz-Carlton, Bali memperkenalkan spa andalannya yang terinspirasi dari Samudra Hindia untuk pertama kali (2/11). Nuansa di spa ini membawa keseimbangan antara alam, kultur, tradisi dan kondisi spiritual. Dengan mengadaptasi unsur alam dari Samudera Hindia dicampur dengan metode tradisional Bali; Ritz-Carlton Spa, Bali menyediakan pengalaman istimewa bagi Anda untuk peremajaan dan pemulihan kulit.

    Bali yang terkenal dengan fungsi lautnya sebagai sumber kekuatan dan pemulihan; menginspirasi spa ini. Perawatan khas spa ini mengambil dua elemen terkenal dari Samudera Hindia; rumput laut dan mutiara. Kaya akan vitamin dan mineral, rumput laut digunakan untuk proses peremajaan kulit, sedangkan mutiara putih yang secara tradisional digunakan oleh keluarga kerjaan di Asia untuk meningkatkan kilau kulit.



    Jika Anda datang kesini, Anda akan disambut dengan teh beraroma untuk menyegarkan pikiran dan tubuh, lalu disambut oleh master kesehatan dari Bali yang akan menjelaskan tentang terapi khas laut dan elemen yang terkandung di dalamnya. Anda akan mendapat rekomendasi perawatan per individual; yang akan disesuaikan dengan baik kebutuhan raga (kulit) maupun jiwa.

    Spa ini juga akan meningkatkan quality time Anda bersama keluarga dengan pengalaman mandi menggunakan kilau mutiara atau aroma menyegarkan sea-mint. Anda dan keluarga dapat memanjakan diri dengan menggunakan perawatan 'Mom, Dad, and Me'; dimana perawatan seluruh tubuh dan mandi aromatik untuk sang orang tua; dan pijat pundak dan leher bersama dengan anak-anak Anda.

    Untuk membangkitkan dan meningkatkan indera Anda, spa ini memiliki kolam Hydro-Vital yang menampilkan lima bagian untuk fokus pada pelepasan stres untuk punggung, leher, kaki, dan kaki. Ruangan pun terpisah antara wanita dan pria, agar tercipta relaksasi ketika Anda memanjakan diri di pusaran air hangat, kolam terjun, ruang uap dan sauna, dan kamar mandi mewah.

    Anda diharapkan tiba 30 menit sebelum perawatan Anda untuk memanfaatkan hidro-terapi untuk membuka pori-pori dan memudahkan penyerapan tubuh dari produk spa. Sistem kolam renang Hydro-Vital menawarkan ketenangan, refleksiologi, peremajaan tubuh, de-stressing, dan relaksasi lengkap. Untuk menambah pengalaman Anda, The Ritz-Carlton Spa, Bali memiliki fasilitas tambahan yang mencakup pusat kebugaran 24 jam, yoga studio, dan salon rambut.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. THE RITZ CARLTON BALI)


    Spa


    0

    Rumput laut


    0

    Mutiara


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below