Berkenalan dengan Koki Manoj di Westin Resort Nusa Dua, Bali



  • Westin Resort Nusa Dua, Bali menyambut dengan gembira Executive Chef, Manoj Rawat yang akan memimpin tim kuliner mereka. Manoj datang dari Novotel Langley Perth di Western Australia dimana ia bertanggung jawab untuk Food & Beverage dalam beberapa outlet rumah makan terkemuka.

    Setelah Koki Manoj menyelesaikan D3 nya di Hotel Management, pekerjaan pertamanya di industri perhotelan yaitu di Grand Hyatt New Delhi, saat ia masih remaja. Setelah merambah pengalaman di India, Koki Manoj menjelajah Australia di Botanica Brasserie. Ia memenangkan penghargaan AHA National Award; dengan memimpin timnya untuk menyajikan 1000 makanan per hari.



    Sekarang, Koki Manoj telah tiba di Bali. Ia akan bertanggung jawab untuk Ikan Restaurant & Bar tepi pantai, Prego the fun Italian restaurant, Kites Bar & Lounge, By the Water, Seasonal Tastes dan Velada Tapas Bar & Kitchen; sekaligus Hamabe Japanese Restaurant yang sebentar lagi akan dibuka. Koki Manoj ingin mengenalkan kreatifitas yang lebih tinggi kepada konsep Westin. Filosofi makanan personalnya mengutamakan bahan-bahan berkualitas dan penggunaan bahan tersebut dengan hormat.

    Untuk info lebih lanjut, dapat langsung kunjungi situsnya di sini.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: WESTIN RESORT)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below