Kulit Semakin Awet Muda Dengan Perawatan Wajah 4D


  • Kulit Semakin Awet Muda Dengan Perawatan Wajah 4D
    Ada banyak perawatan yang bisa dicoba demi meremajakan kulit. Salah satunya adalah perawatan 4D berikut yang tengah jadi tren. (Foto: Dok. Pexels)

    Seiring dengan bertambahnya usia, salah satu masalah kulit yang paling terasa adalah fine lines di beberapa area wajah. Bisa dibilang, guratan halus ini bisa jadi salah satu masalah kulit terbesar yang dirasakan para wanita. Meski kecantikan tak hanya didasari dari sedikitnya kerutan, namun kamu juga berhak untuk mencoba berbagai perawatan untuk mengurangi guratan-guratan yang akan membuatmu kurang nyaman. Salah satunya adalah perawatan 4D yang tengah jadi tren.




    Lewat kecanggihan alat laser asal Eropa, treatment Miracle Power 4D Rejuve yang berfungsi sebagai anti-penuaan ini menggunakan dua panjang gelombang laser dan empat mode perawatan pada lapisan kulit yang berbeda, berupa SmoothLiftin, FRAC3, PIANO, dan SupErficial untuk perawatan wajah 4D sesungguhnya.


    Fungsinya untuk mengencangkan kulit dari luar dan dalam dengan stimulasi maksimal dari setiap lapisan kulit, sekaligus memberikan efek pencerahan dan meremajakan kulit, sehingga efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Tahap-tahap laser dikerjakan berurutan pada garis senyum atau kerutan pada daerah sekitar mulut dan pipi dan secara khusus dapat dikerjakan pada permukaan mukosa di dalam mulut.


    Selanjutnya dilakukan fractional laser untuk menstimulasi sel-sel kulit pada lapisan atas dermis dan deep dermal heating untuk meningkatkan produksi kolagen. Pada tahap akhir dilakukan peeling untuk mencerahkan warna kulit wajah. Proses pengerjaan treatment ini cukup singkat, aman, nyaman, serta waktu pemulihan yang sangat minimal. Kamu bisa mencobanya di Miracle Aesthetic Clinic, Jl. Kemang Raya no. 19A, Jakarta Selatan atau hubungi 021-7191010.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below