Koleksi Khusus Anak-anak Terbaru di The Shoppes Marina Bay Sands



  • Seiring dengan kesuksesan peluncuran kembali koleksi ritel mewah pada April tahun ini, The Shoppes at Marina Bay Sands kembali menambah pilihan brand mewahnya dengan menghadirkan koleksi anak-anak untuk menampilkan lebih banyak pilihan penuh gaya untuk anak-anak yang beranjak dewasa. Masuk dalam deretan nama-nama brand mewah yang telah hadir di The Shoppes dari butik-butik pertama di Asia Tenggara – seperti Baby Dior dan Fendi Kids –adalah Dolce&Gabbana Junior yang merupakan butik khusus anak-anak pertama di wilayah ini. Dengan luas lebih dari 1.400 kaki persegi, butik baru ini berbalut mutiara dengan bingkai pernis mebel kayu untuk menciptakan suasana belanja yang menenangkan dan menyenangkan. Koleksi Junior Dolce&Gabbana termasuk pakaian siap pakai untuk anak perempuan, laki-laki, dan bayi berusia 0-8 bulan.

    Pada Desember tahun ini, Armani Junior dan Bonpoint juga akan menambah koleksi The Shoppes. Dirancang untuk menjadi toko terbesar di Singapura, Armani Junior akan menampilkan konsep toko yang rapi dan modern untuk anak-anak yang mulai sadar akan gaya berbusana. Deretan brand mewah tersebut melengkapi koleksi Armani di The Shoppes - dengan nama Armani/Marina Bay, pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang menawarkan koleksi Giorgio Armani dan Emporio Armani, serta Armani Collezioni.

    Sambil menunggu Armani Junior yang koleksinya akan dirilis pada musim semi 2016 yang menampilkan warna-warna dan motif seru, Anda dapat melihat koleksi Bonpoint (berlokasi di B1-61/62, Galleria Level, The Shoppes at Marina Bay Sands) yang eksklusif dari koleksi Natal 2015 dan koleksi Cruise 2016 yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan. Keunikan dari toko tersebut adalah adanya pojok khusus yang didedikasikan untuk koleksi YAM yang nyaman untuk dikenakan oleh para ibu maupun remaja, sangat pas untuk menciptakan tampilan mini-me untuk anak Anda. Bonpoint yang akan dibuka pada Desember juga akan menghadirkan perawatan kulit hypoallergenic dan beragam parfum dengan keharuman khas Bonpoint. Peluncuran Armani Junior dan Bonpoint menampilkan beragam busana untuk bayi yang baru lahir dan anak-anak hingga usia 16 tahun.



     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. ZENO INDONESIA)



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below