Menjelang Konser Cinta Musik Indonesia 2015



  • Seluruh musisi yang terlibat dalam Konser Cinta Musik Indonesia 2015 menyatakan siap menampilkan yang terbaik bagi penggemar musik Indonesia pada Sabtu, 31/10 nanti. "Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan KCMI adalah buktinya. Kami menghargai masyarakat yang datang ke konser nanti dengan memberi penampilan terbaik untuk mereka,", ungkap Pepeng, drummer band NAIF, dalam konferensi pers KCMI di 3 Wise Monkeys, Jakarta, 26/10.

    "Banyaknya konser musik internasional di Indonesia mendorong kami sebagai promotor untuk tetap peduli dan konsisten mengadakan konser untuk musik Indonesia. Karena itulah kami mengadakan KCMI dan ingin menjadikannya sebagai ajang rutin tahunan," tambah Artha Bangun dari pihak promotor arbpro!.

    KCMI 2015 di Istora Senayan nanti akan menerapkan konsep 3 panggung, terbagi menjadi 1 panggung special show yang diisi oleh Maliq & D'Essentials, Afgan, dan Sheila on 7, serta 2 panggung festival yang akan diisi oleh line-up musisi lainnya. Konsep ini memungkinkan para penonton bebas memilih waktu untuk hadir di venue untuk menyaksikan artis favorit, dan juga dapat menyaksikan hampir seluruh artis yang tampil termasuk 3 special shows dengan membeli tiket terusan. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, penyelenggara KCMI memberi promo spesial entrance pass seharga Rp 126.000 untuk dapat menyaksikan 10 show di panggung festival. Untuk tiket special show dihargai Rp 175.000 per show atau Rp 450.000 untuk tiket terusan.



     

    (TEKS & FOTO: DEBORA TOBING)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below