Peluncuran Pink Up dari Puspita Martha International Beauty School


  • Peluncuran Pink Up dari Puspita Martha International Beauty School

    Kini salah satu produk hairstyling asal Italia yaitu Pink Up akan hadir di Indonesia. Melalui PT. Martha Beauty Gallery yang menjadi distributor tunggal produk tersebut serta yang menaungi Puspita Martha International Beauty School, beberapa waktu lalu, tepat pada tanggal 15 Oktober di Panggung Plenary Hall JCC Senayan Jakarta melakukan up-dating produknya dalam acara Launching Pink Up Hair Products.

    Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus diadakan peresmian dari Puspita Martha Alumni Club (PMAC) yang merupakan wadah komunitas beautypreneur (entrepreneur muda di industri beauty, fashion, dan lifestyle) yang berasal dari para lulusan Puspita Martha. Melalui PMAC, para alumni akan difasilitasi dalam berbisnis atau mengembangkan usahanya serta sebagai sumber informasi dunia kerja.



    Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group yaitu Ibu Dr. Martha Tilaar. Selain itu, juga ada penampilan make up & hair style show dari para Alumni Club yaitu “the stars” yang merupakan penampilan karya dari 8 almuni sukses Pusptita Martha yang telah berkecimpung di kancah dunia make up dan hairdressing Indonesia maksimum selama 12 tahun seperti Risa Mariana (Cibtac 2008), Febbyan Huamahu (Cibtac 2008), Tony MLK (Cibtac), Donny K. (Makeup dan long hair 2004), Slamet Winoyo (Cibtac 2012), Carry (Pivot Point 2003). Dan juga pertunjukan dari “the rising stars” yaitu pertunjukan penampilan karya 11 alumni (fresh graduates) dari kelas Photographic & Fashion Make Up Diploma CIBTAC-UK yang diharapkan akan sukses seperti para pendahulu mereka nantinya.

     

    (TEKS: NUNGKI DWIANDARA / FOTO: DOK. PUSPITA MARTHA)




 
Advertisement - Continue Reading Below