Pengalaman Mengambil Gambar Inovatif dengan Sony Alpha Terbaru



  • Produsen sensor gambar terbesar di dunia, Sony, meluncurkan kamera mirrorless full-frame baru yang bernama α7R II pada 13/10. Kamera α7R II dengan lensa yang dapat diganti ini dilengkapi dengan sensor full-frame Exmor R™ CMOS, sensor back-illuminated yang pertama di dunia. Dengan sensor ini, α7R II memiliki resolusi tinggi (sekitar 42,4 megapiksel), sensivitas tinggi (dapat dikembangkan hingga ISO 102400) dan daya respon autofocus yang 40 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan model α7R, berkat 399 titik deteksi fasa bidang fokal autofocus.

    Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar optikal 5 poros (5-axis image stabilization) yang diadaptasi dari model α7 II, dan memiliki kemampuan untuk mengambil dan merekam video 4K dalam berbagai format, termasuk Super 35mm (tanpa interpolasi piksel) dan format full-frame, yang pertama di dunia untuk kamera digital. Selain itu, α7R II juga dilengkapi dengan XGA OLED Tru-Finder™ terbaru dengan kemampuan pembesaran jendela bidik tertinggi di dunia (0.78x).

    "Sony terus memberikan terobosan produk imaging yang dapat mengubah cara para penggemar fotografi dalam melihat dan mengabadikan dunia,” ujar Dai Tanaka, General Manager, Divisi Digital Imaging, Sony Electronics Asia Pacific.



     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. SONY)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below