Ajang Apresiasi Konten Kreatif dan Inspiratif melalui Youtube “The Academy”



  • Sebagai salah satu sponsor YouTube FanFest, HP bersama YouTube akan memberikan kesempatan untuk para Youtubers di Indonesia bergabung ke YouTube “The Academy”, sebuah workshop pelatihan pembuatan video dan konten kreatif dan inspiratif selama 6 bulan dan akan dilatih langsung oleh YouTube Stars, salah satunya adalah Kurt Hugo Schneider.

    Periode pengumpulan video tantangan YouTube “The Academy” ini telah dibuka sejak 29 September dan akan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2015. Dari video-video tersebut, HP akan memilih pemenang, yaitu 20 finalis perorangan atau grup dan penilaiannya akan berdasarkan pada 50% dari jumlah LIKES di akun Youtube peserta dan 50% berdasarkan keputusan tim internal HP.

    Dari 20 finalis tersebut akan mendapatkan masing-masing sebuah notebook hybrid HP Pavilion x2 dan akan dilatih selama 6 bulan oleh Youtube Star. Pada bulan ke-6, akan dipilih satu pemenang utama untuk mendapatkan hadiah sebesar US$2,000. “Kami mengapresiasi bakat-bakat anak muda Indonesia dengan mengadakan The Academy ini dan kami sangat gembira artis YouTube kelas dunia seperti Kurt bersedia turun tangan menjadi mentor para peserta workshop tersebut,” tambah Subin.



    Untuk dapat mengikuti workshop ini, calon peserta akan diberikan dua tantangan langsung oleh para YouTube Stars internasional maupun nasional untuk membuat video sesuai dengan tema yang diberikan. Calon peserta diharuskan untuk mengirimkan konten kreatif dan inspiratif beserta dengan deskripsinya.
    Informasi lebih lengkap mengenai YouTube “The Academy”, dapat mengunjungi situs berikut.

     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. YOUTUBE)