Fashion

Penampilan Raffles Institute of Higher Education di Surabaya Fashion Week 2015

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-11 11:28:30 Penampilan Raffles Institute of Higher Education di Surabaya Fashion Week 2015

Sekolah mode ini menghadirkan beberapa desainer muda berbakat dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing di ajang Surabaya Fashion week 2015. Simak saja koleksi Christina Tanujaya yang menggabungkan warna netral dengan sentuhan merah marun dan emas serta lace putih sebagai aplikasi pelengkap yang memperkuat kesan feminin dengan aksen De Aurtema yang diadaptasi dari sentuhan Midas dan gaya Yunani Romawi. Bunga emas dan kain mewah menjadi titik fokus dari koleksi yang menampilkan berbagai macam gaun asimetris, atasan persegi panjang, hingga gaun modifikasi lingkaran dan rok kolom.

Tak ketinggalan desainer Felinda yang memadukan kekakuan garis dan fleksibilitas kurva dan Vania Tedjokumoro yang menciptakan karya dari ribuan kupu-kupu. Koleksi yang mepresentasikan keindahan sekaligus mengerikan ini dibuat sesuai dengan visi estetika yang terlihat cantik nan indah. Ada juga Sari Poetronegoro yang terinspirasi oleh karya Sandro Boticelli, salah satu pelukis ternama Italia pada zaman Renaissance.

 

(TEKS: BIMO PERMADI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Fashion