Le Méridien Jimbaran dan Lego Hadirkan Program untuk Keluarga



  • Le Méridien Bali Jimbaran baru-baru ini menginisiasikan program free play bagi para keluarga pejalan, hasil kerja sama dengan LEGO Group. Anak-anak berusia hingga 12 tahun yang menginap di Le Méridien Bali Jimbaran akan mendapatkan complimentary welcome amenity berupa LEGO yang dapat dimainkan selama menginap dan dibawa pulang sebagai kenang-kenangan semasa berlibur di Bali.

    "Di Le Méridien Bali Jimbaran, kami selalu berfokus pada wisatawan keluarga. Tamu-tamu 'kecil' juga kami perlakukan spesial, agar mereka bisa merasa sama pentingnya dengan orang tua mereka selama proses check-in dan menginap. Setiap anak akan menerima welcome pack eksklusif dan program kemitraan kami dengan LEGO pasti akan meningkatkan seluruh pengalaman," tutur Hotel Manager, Alan Yuslan. "Di era modern ini, kita menghargai waktu para keluarga dan mendorong anak-anak untuk bermain dan mengeksplorasi imajinasi mereka. Liburan memberikan kesempatan bagi orang tua untuk berhubungan kembali dengan anak-anak mereka dan menciptakan kenangan bahagia dalam lingkungan yang santai.", tambahnya.

    LEGO welcome amenity adalah fitur pertama yang akan ditawarkan dari Le Méridien Family program yang akan memulai debutnya di musim gugur. Program ini berfokus untuk menciptakan pengalaman mendalam dan inventif bagi seluruh keluarga.

     



    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. LE MÉRIDIEN BALI JIMBARAN)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below