Sony Raih 6 Penghargaan EISA 2015



  • Sony merayakan keberhasilan enam dari portofolio produk Sony yang berhasil meraih penghargaan dari EISA (European Imaging and Sound Association), sebuah organisasi editorial multimedia terbesar di Eropa. Sebagai organisasi yang kredibel, EISA dikenal akan keahliannya dalam menganalisa dan menilai rangkaian produk, dan penghargaan yang diraih Sony melalui enam produknya dapat menjadi indikasi akan komitmen berkelanjutan yang dimiliki Sony dalam menciptakan produk inovatif baik secara estetika maupun fungsi.

    “Sebagai perusahaan yang didasari oleh kreativitas dan inovasi, kami merasa terhormat menerima enam penghargaan dari 6 kategori produk yang berbeda. Kami mengucapkan terima kasih kepada European Imaging and Sound Association atas dukungan yang diberikan. Berupaya untuk menginspirasi dan memenuhi keingintahuan pelanggan, kecintaan kami terhadap teknologi, konten serta layanan yang inovatif mendorong kami untuk menghadirkan kegembiraan dan hiburan terkini a la Sony.” jelas Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

    Adapun produk-produk yang berhasil meraih penghargaan EISA adalah Sony HT-XT3 untuk kategori European Soundbase, Sony BRAVIA™ KD-65X9005C yang dikenal dengan nama X9000C di Asia Tenggara untuk kategori Design TV, Sony α7 II di kategori Professional Compact System Camera. Lalu ada Sony Cyber-shot™ DSC-HX90/V yang memenangkan kategori Travel Compact Camera, lensa Sony FE 90mm F2.8 Macro G OSS di kategori Compact System Lens, dan Sony Xperia™ Z3+ di kategori Multimedia Smartphone.



     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. SONY INDONESIA)



    0


    0


    0


    0