Kristina Bazan, Digital Brand Ambassador Pertama untuk L’Oréal Paris



  • Seiring dengan visi L'Oréal Paris akan kecantikan dan untuk memperkuat posisinya sebagai trendsetter global dalam dunia digital, L'Oréal Paris untuk pertama kalinya bekerja sama dengan blogger berusia 21 tahun, Kristina Bazan yang telah memenangkan hati para pemerhati industri fesyen dunia dan menghebohkan dunia blogging. Fashion A-lister ini telah memikat jutaan pengikut di media sosialnya dengan gayanya yang berani dan jetset, perwujudan sempurna dari L'Oréal Paris #WorthIt. Gaya #ootd yang glamor serta #beautytips telah membuatnya menjadi obsesi terbaru di seluruh dunia. Dia dikenal sebagai otak kreatif di balik blog fesyen @Kayture yang mulai ia rintis pada tahun 2011.

    "Kristina adalah sosok sempurna perwujudan perempuan L'Oréal Paris terkini. Sebagai pencinta makeup, ia menunjukkan bahwa setiap perempuan dapat mengaplikasikan tampilan makeup yang berani dan merasa nyaman akan dirinya sendiri. Ia mendesain kecantikannya sendiri dan memiliki kemampuan yang luar biasa untuk secara terbuka berbagi cerita dan menginspirasi perempuan di seluruh dunia. Hal tersebut serupa dengan pesan L'Oréal Paris. Oleh sebab itu dengan bangga L'Oréal Paris memperkenalkan Kristina sebagai e-spoke (digital brand ambassador) yang pertama. Ia begitu #worthit,”ujar Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President.

    Dibesarkan di Swiss dan Amerika Serikat, ketertarikan Kristina akan dunia fashion dan seni dimulai pada usia yang sangat muda. Saat duduk di bangku SMA, ia mulai membuat tampilan outfit-of-the-day dan mengunggahnya di Lookbook. Tak lama kemudian, ia memulai blog "Kayture", dimana ia berbagi gaya penampilannya yang elegan  serta berbagai kisah perjalanan dalam foto-foto editorial yang menawan. Hanya dalam kurun waktu satu tahun, kesuksesan Kayture meroket, membuat Kristina menjadi blogger yang berpengaruh dan dikenal di seluruh dunia. Ketertarikan besar akan kecantikan dan fesyen, visi berani yang selalu selangkah lebih maju, serta kesediaannya untuk berbagi pengalaman, menjadikannya sosok inspiratif bagi banyak orang.



    "Keinginan saya adalah untuk menggunakan kesempatan sebagai e-spoke (digital brand ambassador) ini untuk menyebarkan pesan positif mengenai keindahan dan membuat semua perempuan di seluruh dunia merasakan dan mengetahui bahwa mereka semua berharga," ujar Kristina Bazan.

    Sebagai E-spoke (Digital brand ambassador)  yang pertama, Kristina Bazan bergabung dengan tim glamor #lorealista bersama deretan supermodel terkenal, Karlie Kloss, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, serta  aktris papan atas, Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively. Kristina juga akan membuat konten eksklusif bersama L'Oréal Paris dan meliput semua acara makeup L'Oréal Paris dengan opininya yang jujur dan bergairah. Dia juga akan berpartisipasi dalam era baru digital makeup.

     

    (TEKS : DEBORA TOBING / FOTO : DOK. L'ORÉAL PARIS)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below