Hair & beauty

Mewahnya Relaksasi Tradisional

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-08 11:00:31 Mewahnya Relaksasi Tradisional

Menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di hiruk pikuk Jakarta ternyata tak selamanya jadi ide buruk. Willow Stream Spa merupakan tempat ideal untuk melepaskan penat Anda. Salah satu spa terbaik di dunia ini mengambil unsur-unsur alam seperti tanah, udara, dan air yang dikombinasikan dengan keramahan pelayanan khas Indonesia untuk memberikan pengalaman spa kelas dunia.

Jika Anda menginginkan relaksasi maksimal sekaligus mengobati otot-otot yang kaku dan pegal akibat kelelahan, treatment seperti Balinese Tension Release Massage yang ditawarkan oleh Willow Stream Spa di Hotel Fairmont, Jakarta bisa dijadikan opsi menarik.

Lewat pijatan seluruh tubuh dengan teknik pijat khas Bali ini, Anda akan dimanjakan dengan pijatan pada titik-titik tubuh dengan terapi akupresur, sehingga aliran darah dan oksigen dalam tubuh jadi lancar, serta membantu membuka aliran energi dalam tubuh.

Setelah relaksasi selama 90 menit, Anda bisa menikmati fasilitas lainnya seperti tuang sauna, steam, jet body shower, dan jacuzzi. Willow Stream Spa juga memiliki Inhalation Room yang menggabungkan uap dengan aromaterapi Eucalyptus untuk membantu memperlancar pernapasan dan mengurangi sinusitis. Tak sabar ingin segera mencoba? Langsung datang ke Hotel Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta atau hubungi 021-29703333 (Ext. 3244). Anda juga bisa langsung mengunjungi situsnya di sini.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. WILLOW STREAM SPA)

Hair & beauty