Estetika a la Italia di Butik Prada Jakarta



  • Berlokasi di area central business district, Pacific Place Mall, Prada kembali membuka butik pertama di Jakarta. Kehadirannya yang sudah lama ditunggu-tunggu membuat para fashionista tak sabar mengunjungi butik seluas 420 meter persegi ini. Ruangan satu lantai yang dirancang oleh arsitek Roberto Baciocchi ini menyediakan koleksi siap pakai, produk kulit, aksesori, serta sepatu untuk perempuan dan laki-laki.

    Selain dominasi warna marmer Marquinia hitam, faktor lain yang menyita perhatian dari butik ini adalah perbedaan tema dan atmosfir dari tiap ruangan. Area yang menawarkan produk kulit untuk perempuan ditata dengan marmer kotak berwarna hitam dan putih yang sudah menjadi ciri khas Prada di seluruh dunia. Anda juga dapat menemukan sentuhan kulit cokelat Saffiano dan nuansa warna hijau di ruangan aksesori dan sepatu perempuan. Tak ketinggalan, untuk koleksi aksesori dan busana lelaki, Anda dapat melihat adanya sentuhan mewah dan maskulin dari palet warna yang dipilih, seperti lantai dan tembok yang terbuat dari kayu eboni hingga karpet cokelat tua dan sofa berwarna cokelat muda. Display case berlapis baja dan counter yang dibalut kulit Saffiano semakin menyempurnakan estetika interiornya.

    Menyambut datangnya musim gugur dan dingin 2015, Anda dapat menemukan adanya warna pale green dan pale pink pada koleksi terbaru. Most wanted bag seperti The Inside Out Bag tersedia dalam kulit mewah seperti ostrich dan croco. Tak hanya itu, kehadiran aksesori brooch flora dengan hiasan kristal Swarovski dan sepatu louis heels berwarna merah, emas, dan glitter adalah koleksi primadona musim ini.



     

    (TEKS: MYA WIBOWO / FOTO: DOK. PRADA)



    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below