Sex & relationship

Tip Aman untuk Tetap Tampil Mesra di Publik

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-07 10:30:05 Tip Aman untuk Tetap Tampil Mesra di Publik

Kami akui sulit rasanya menghindar dari public display of affection atau PDA. Dan sejujurnya hal itu lumrah-lumrah saja jika dilakukan sewajarnya. Bagi Anda yang sangat ingin mengikrarkan kecintaan Anda pada pasangan, ikut tip berikut.

Buat foto yang tampak menarik

Ini adalah langkah awal, ingatlah untuk membuat foto yang lucu seperti ciuman kecil di pipi atau rangkulan mesra. Mengunyah bibir pasangan jelas-jelas atau meremas bagian bokong pacar bukan adegan yang enak dilihat publik.

Berhentilah saat mulai tidak nyaman

Bukan untuk Anda, tapi untuk orang di sekeliling Anda. Sadarilah, jika Anda merasa kemesraan Anda itu menggemaskan dan berharap orang menilai sebagai cute couple, yang terjadi justru sebaliknya jika foto-foto atau posting-an status mesra itu terus membombardir.

Don't flash skin

Di layar kaca, melihat belahan dada atau dada bidang topless mungkin menarik, tapi di sosial media tidak demikian. Jangan sampai orang melihat Anda dan pasangan seperti sedang bersiap untuk syuting film porno.

Jangan gunakan PDA untuk menggoda orang lain

Sejumlah pria dan wanita melakukan ini entah mengapa. Posting foto muka mabuk sambil gelendotan dengan sosok lain yang baru dikenal di party tak akan membuat pasangan menginginkan Anda.

Selalu ingat reputasi

PDA memang menarik perhatian, tapi ingatlah akan pencitraan Anda. Anda tidak tahu lingkar pertemanan di sekitar yang bisa saja sampai ke lingkungan pekerjaan dan jika reputasi akun sosmed Anda buruk, ini sangat, sangat berbahaya.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. THINKSTOCK)

Sex & relationship